Salam Kami

doa rabithah

doa rabithah

HADAPILAH...SHOUTUL HARAKAH

Selasa, 12 Februari 2013

Gila Sama Idola... Nggak Lah Yaaa!

Tentu Sobat Nida masih ingat betul ketika pertengahan 2011 lalu, Indonesia digemparkan dengan kedatangan salah satu icon remaja Amerika kala itu: Justin Biebers. Berbondong-bondong remaja dari hampir semua kota di Indonesia memenuhi Sentul demi melihat aksi panggung sang pujaan. Padahal, tiket masuk ke sana nggak murah, lho! Berkisar antara 500 ribu – 1 juta rupiah. Wow, amazing!
Belum lagi, untuk mendapatkan tiketnya, para Beliebers harus membeli jauh-jauh bulan sebelum kedatangan penyanyi muda yang biasa dipanggil JB itu. Ngantri plus desak-desakan demi tiket? So pasti!

......

[+/-] Selengkapnya...

Butterfly Effect

Assalamu’alaikum wr. wb.



Sejauh apa sih kebaikan yang kita lakukan berpengaruh sama dunia, Sob? Ceu ilah, Nida kok pertanyaannya jadi ala filosop gini yak? Hehehe. Mungkin kita masih malas berbuat baik karena merasa apa yang kita lakukan itu nothing. Masih sering kan, kita mikirnya kalo ngasih infaq recehan ke pengemis, jadi temen curhat karib yang lagi galau, atau minjemin buku ke rumah baca itu gak kan ngaruh apa-apa. Apalagi lihat kondisi masyarakat yang jauh dari nilai-nilai kebaikan. Korupsi di mana-mana, ekonomi segini-gini aja, masalah sepakbola pun gak kunjung reda. Hadeuh, remaja kayak kita ngelakukan apapun kayaknya gak kan ngubah apa-apa deh. Tapi, apa betul seperti itu, Sob?

......

[+/-] Selengkapnya...

Ketika Musik Bikin Gak Asik

Tiap Jumat malam, kayaknya remaja Indonesia lagi asyik mantengin layar tipi deh. Hmmm, apalagi kalo bukan buat nonton kontes nyanyi di salah satu stasiun tv swasta itu. Lihat orang dengan tampilan good looking en suara maut emang bikin kita betah diem di rumah ya, Sob. Beuhh, jangan-jangan Sobat Nida udah punya jagoan masing-masing malah? Fyi nih, video Fatin, anak SMA yang nyanyiin Grenade itu, ditonton sama sejuta lebih pengunjung youtube lohh. Percaya apa nggak, remaja kayak kita udah kebius aja sama faktor X dari acara ini. Bukan begitu, Sob?

......

[+/-] Selengkapnya...

Save Our Aqidah

"Awas... Tiga Shio "Dalam Bahaya" di Tahun ini!"

Gaswat...! Salah satu judul berita di salah satu web nasional mengangkat judul yang mengindikasikan kesyirikan masal! Bahkan yang lebih gaswatnya lagi, sang redaktur memiliki awalan nama M en nama belakang memakai salah satu asma Allah!

Fyuuhhh... emang sih, katanya itu didasarkan pada perhitungan bla bla bla, tapi masa iya kesialan ditimpakan cuma pada segelintir orang? Gak banget deh!

......

[+/-] Selengkapnya...