Salam Kami

doa rabithah

doa rabithah

HADAPILAH...SHOUTUL HARAKAH

Rabu, 13 Juli 2011

Fortuna DAn Risma WIKARYA dalam Album

 
Kami hanyalah sebutir debu di persada kehidupan..kami hanya menunaikan tugas kami sebagai hamba-Nya. Inilah sebagian karya kami, semoga Allah terima jua walau hanya secuil.

......

[+/-] Selengkapnya...

Selasa, 12 Juli 2011

10 Ciri Seseorang yang Selalu Berpikiran Positif

Melihat masalah sebagai tantangan
Bandingkan dengan orang yang melihat masalah sebagai cobaan hidup yang terlalu berat dan bikin hidupnya jadi paling sengsara sedunia.

......

[+/-] Selengkapnya...

4 Rahasia Orang Jarang Sakit


Di antara teman sekolah kita, pasti ada orang yang sering sakit. Entah itu flu, diare, meriang, maag, atau apalah…. Rasanya sakit menjadi salah satu sahabatnya. Tetapi, ada juga orang yang terlihat selalu fit, dan tak pernah sakit. Ia tidak pernah masuk angin, bersin, atau radang tenggorokan. Orang ini tak pernah absen selama masa kerjanya yang 10 tahun. Pasti kamu ingin tahu, apa resepnya agar selalu fit.
Dalam bukunya, The Secrets of People Who Never Get Sick, Gene Stone memaparkan hasil risetnya mengenai apa yang menyebabkan seseorang bisa selalu sehat. Menurutnya, ada beberapa hal mengejutkan yang bisa kita lakukan untuk mengusir penyakit dan infeksi.

1. Mandi air dingin

Banyak orang yang takut mandi air dingin, bahkan khawatir akan gampang masuk angin bila mandi tanpa air hangat. Tetapi menurut Stone, penelitian menunjukkan bahwa mandi air dingin bisa membantu meningkatkan jumlah sel-sel darah putih. Sel-sel darah putih ini bisa membantu mengusir penyakit dari tubuh kita.
2. Mengunyah bawang putih mentah
Pilih mana, nafas kita dibilang bau bawang, atau sehat? Sekali lagi Stone menunjukkan hasil penelitian, dimana bawang putih disebut memiliki senyawa antimikroba yang kuat, yang bisa membantu kita tetap sehat. Agar nafas kita tidak terlalu beraroma bawang putih, geprek bawang lebih dulu, lalu telan semuanya dengan menggunakan satu sendok teh saus apel. 

3. Minum air panas yang diberi ragi bir

Seperti apa rasanya? Hm… perlukah dibahas lebih lanjut? Yang pasti, ramuan ini telah terbukti mampu mengusir virus influenza, diare, dan infeksi saluran pernafasan.
4. Hanya minum minuman panas
Misalnya, air hangat yang diberi perasan jeruk, teh, kopi, atau apapun yang disajikan hangat atau panas. Minum lebih banyak cairan panas selama musim flu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
[Sumber:http://www.beritaunik.net/tips-trik/4-rahasia-orang-jarang-sakit.html]

......

[+/-] Selengkapnya...

Beberapa Perkara Terkait Bulan Sya'ban

Oleh: Abdullah Haidir, Lc
Tentang Bulan Sya'ban

* Bulan Sya'ban adalah bulan ke 8 dalam penanggalan Hijriah. Terletak antara dua bulan yang mulia, yaitu Rajab dan Ramadan. Karenanya Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda ketika ditanya tentang bulan Sya'ban, 

......

[+/-] Selengkapnya...

Senin, 11 Juli 2011

Saat Racun Terasa Nikmat

Assalamualaikum wrwb.
Sobat Melati, pernah melihat orang yang dengan senang hati meracuni diri sendiri? Atau rela membayar mahal untuk diracuni?
Kalau belum pernah lihat, bisa Melati pastikan tidak mungkin! Di zaman sekarang, setiap kita pasti sudah pernah melihat fenomena ganjil tersebut.

......

[+/-] Selengkapnya...

M-A-L-E-S

Assalamualaikum wrwb.

Ah, kayaknya bohong deh kalau ada yang ngaku gak pernah males, biar kata sedetik, setiap kita pasti pernah merasakan yang namanya males. Tapi Sob, ternyata rasa males itu sebenarnya cuma karena "belum nemu motivasi" loh!

Kalau kamu sekarang merasa males, misalnya males menulis, tapi kemudian Melati kasih tau bahwa setelah menulis 100 halaman kamu akan Melati kasih uang sepuluh juta, kira-kira kamu mau gak menulis? Sebagian besar pasti jadi semangat nulis.

......

[+/-] Selengkapnya...