Salam Kami

doa rabithah

doa rabithah

HADAPILAH...SHOUTUL HARAKAH

Senin, 11 Juli 2011

Saat Racun Terasa Nikmat

Assalamualaikum wrwb.
Sobat Melati, pernah melihat orang yang dengan senang hati meracuni diri sendiri? Atau rela membayar mahal untuk diracuni?
Kalau belum pernah lihat, bisa Melati pastikan tidak mungkin! Di zaman sekarang, setiap kita pasti sudah pernah melihat fenomena ganjil tersebut.

Masa sih Sobat Melati tidak pernah melihat orang merokok? Tidak pernah lihat orang mengonsumsi pornografi? Tidak pernah lihat orang mabuk alkohol (minimal di tv)? Tidak pernah lihat orang memberi makan keluarganya dari hasil mencuri atau korupsi?
Memang aneh, saat ini racun sudah tidak ditakuti lagi, racun dikemas sedemikian rupa, sehingga kita merasa biasa-biasa saja melihat banyak orang meracuni diri sendiri, bahkan mungkin diri kita juga termasuk di antaranya.
Bukankah racun sejatinya dapat merusak jiwa raga kita? Kenikmatan yang diberi "racun" jauh lebih kecil dari kehancuran yang dikandungnya, hanya saja banyak orang terlena karena kenikmatan yang dikandung oleh "racun" terasa di awal.
Maka, mari kita mohon perlindungan pada Allah dari zaman yang penuh dengan orang keracunan seperti saat ini. Semoga Allah berkenan mengampuni kesalahan yang kita sering tidak sadari, termasuk kesalahan meracuni diri sendiri dengan dendam, benci, dan ghibah. Aamiin.
Wassalam (from annida on line.com)