Salam Kami


doa rabithah

doa rabithah

HADAPILAH...SHOUTUL HARAKAH

Rabu, 25 Mei 2011

Mentoring AKbar Bersama Mbak Afifah AFra

Pembaca dan keluarga RISMA Melati Wikarya yang baik, Alhamdulillah atas izinNya, insyaAllah, besok pada hari jum'at tanggal 27 Mei 2011 jam 13.00 di aula SMK WIkarya akan diadakan kegiatan mentoring akbar.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penutupan kegiatan mentoring agama Islam tahun 2010/2011. Kegiatan mentoring merupakan bagian dari pendidikan Agama Islam. Dalam pelaksanaannya, kegiatan mentoring ini di koordinasikan melalui RISMA dan Fortuna (Forum Silaturahmi Alumni RISMA).   

Mentoring baru dimulai  semester genap 2010/2011, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan baca tulis alquran sekaligus bagian dari upaya mencari dan membentuk aktivis dakwah sekolah di SMK WIKARYA.
Enam bulan sudah kegiatan mentoring ini dilakukan dan alhamdulillah berjalan dengan baik, walaupun masih terdapat banyak kekurangan dan kendala, seperti ketersediaan SDM mentor/murabbi. Namun atas pertolongan Allah SWT dan kerja keras, mentoring bisa berjalan. Nah dalam upaya menjaga konsistensi dan mengupayakan tumbuhnya kader dakwah sekolah, maka dilakukan pemberian motivasi yang dikemas dalam mentoring akbar.
InsyaALLAH akan hadir memberi super motivasi Mbak AFIFAH AFRA dalam tema "and the star is me".

0 komentar: